Terkait Corona, Polsek Kuala Polres Nagan Raya Lakukan Pemeriksaan di Bandara Cut Nyak Dien

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pemeriksaan penumpang di Bandara Cut Nyak Dien, Nagan Raya, oleh Kapolsek Kuala dan Kapospol Kuala Pesisir didampingi dari tenaga dinas kesehatan, Sat Pol PP/WH dan pegawai kementrian perhubungan Negara diperketat untuk pencegahan penyebaran virus corona. kedatangan dan keberangkatan pesawat Wings air dengan nomor penerbangan IW1252/1253. Selasa (24/03/2020).

Dari hasil monitoring tersebut didapat informasi bahwa pesawat mendarat dari bandara Kualanamu Sumatera Utara pada pukul 11.30 Wib dan take off pada pukul 11.50 Wib. Jumlah penumpang yg mendarat berjumlah 18 orang dan yang berangkat berjumlah 15 orang.

Seluruh penumpang pesawat Wings yang memasuki dan berangkat di wilayah Nagan raya diperiksa oleh petugas dinas kesehatan Kab. Nagan Raya menggunakan alat pengukur suhu tubuh. Dari hasil pemeriksaan diperoleh informasi bahwa seluruh penumpang dalam keadaan sehat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya ingin memastikan seluruh pemeriksaan penumpang yang baru tiba dan yang akan hendak berangkat akan melalui pemeriksaan suhu tubuh.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya