Minggu, Mei 19, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek Seunagan Timur Semprot Cairan Desinfektan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, SH didampingi Kepala Puskesmas Uteun Pulo dan personel Koramil, Polsek serta anggota puskesmas melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Mako Polsek Seunagan Timur, Selasa (24/03/2020).

Dalam mencegah virus corona Penyemprotan Desinfektan, dilaksanakan di beberapa tempat seperti Mako Polsek, ruang pelayanan, ruang kerja, mushola dan kamar mandi.

Pelaksanaan penyemprotan oleh Kapolsek yang bekerja sama dengan instansi terkait, dalam upaya membantu pencegahan virus corona.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek mengajak “Mari kita cegah Virus corona dengan upaya penyemprotan desinfektan. seluruh elemen masyarakat dapat terlibat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui hal-hal sederhana. Yakni dengan menjaga lingkungan masing-masing. Penyemprotan desinfektan dapat dilakukan secara berkala dalam beberapa hari. Termasuk penyemprotan di tempat-tempat pelayanan kantor polisi agar masyarakat merasa nyaman.

“Saya berharap anggota dapat membantu menjaga kebersihan, siapkan tempat cuci tangan lengkap dengan antisepticnya di setiap pelayanan public,” tambah Kapolsek.

Akhirnya dihimbau kepada seluruh warga masyarakat seunagan timur agar dapat hendaknya menjaga kebersihan, gunakan masker bila berada di tempat umum, hindari berada di tempat keramaian dan jangan panik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *