Lawan Virus Corona, Polres Nagan Raya dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk Gerakan Masyarakat Sehat

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya  dan Polsek Jajaran memasang spanduk himbauan Kapolres Nagan Raya dalam rangka pencegahan virus corona ditempat strategis diwilayah hukum Polres Nagan Raya, Rabu (25/03/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK menyebutkan, peningkatan penyebaran informasi himbauan kamtibmas melalui spanduk terkait pencegahan virus covid-19 sangat penting dalam rangka melindungi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid-19 seperti hindari bersentuhan, hindari keramaian dan tetap dirumah guna terhindar dari virus corona.

“Kami berharap masyarakat mematuhi dan melaksanakan himbauan tersebut dengan menjaga pola hidup sehat, rajin olah raga dan menjaga kebersihan agar penyebaran tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Ia juga meminta agar masyarakat tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak. “Apabila tidak jelas sumbernya, dapat menghubungi Kepolisian setempat,” tutupnya.

 

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya