Personel Subsektor Kuala Pesisir Bersama Tim Kesehatan Monitoring Bandara Cut Nyak Dhien Terkait Covid-19

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Subsektor Kuala Pesisir, bersama Tim Kesehatan dan anggotanya melaksanakan monitoring aktivitas kedatangan dan keberangkatan pesawat Wings air dengan nomor penerbangan IW1252/1253 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona covid 19 di Bandara Cut Nyak Dhien Kabupaten Nagan Raya, Kamis (26/03/2020).

Dari hasil monitoring tersebut didapat informasi bahwa pesawat mendarat dari bandara Kualanamu Sumut pada pukul 12.00 Wib dan take off pada pukul 12.20 Wib. Jumlah penumpang yg mendarat berjumlah 43 orang dan yang berangkat berjumlah 22 orang.

Seluruh penumpang pesawat Wings yg memasuki dan berangkat  diperiksa oleh petugas dinas kesehatan  menggunakan alat pengukur suhu tubuh dan penyemprotan melalui kipas angin yang diisi desinfektan.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Kuala mengatakan Pihak Kepolisian khususnya Pospol Kuala Pesisir akan selalu bertugas untuk memback up segala tim kesehatan dalam mendeketsi masuknya virus corona melalui penumpang yang dari luar maupun dari dalam.

Ditambahkan, dari hasil pantauan Tim Kesehatan dari Dinkes Nagan Raya Bersama anggotanya hingga saat ini belum ada penumpang yang turun di bandara yang terdeksi virus corona.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya