Cegah Virus Corona, Polres Nagan Raya Kerahkan Mobil AWC Guna Semprotkan Disinfektan di Pusat Perkantoran

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sejumlah Personel Samapta Polres Nagan Raya laksanakan penyemprotan disinfektan di pusat perkantoran Suka Makmue, Mako Polres dan Asrama Polisi menggunakan kendaran Armoured Water Canon (AWC) dan dikawal pula oleh beberapa kendaraan dinas lainnya, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil water cannon (AWC) guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).  Samapta Polres Nagan Raya itu sendiri mengerahkan 1 unit Armoured Water Canon (AWC)  dan beberapa kendaraan dinas lainnya. Selain itu tim patroli Sat lantas dan anggota Sat Binmas juga terlibat dalam kegiatan tersebut dengan memberikan himbauan kepada para pengguna kendaraan bermotor.

“Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus yang mungkin menempel pada kendaraan dan pengguna jalan dan diareal yang dilakukan penyemprotan. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah dan Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian untuk dapat mendukung pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *