Upaya Pencegahan Covid-19, Kapolres Nagan Raya beserta Forkopimda Lakukan Disinfektasi dan Sterilisasi

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK beserta forkopimda di dampingi Muspika Kecamatan Darul Makmur lakukan kegiatan disinfektasi dalam pensterilisasian Pencegahan Wabah Virus Corona (covid-19), Jumat (27/03/2020).

Dalam kegiatan ini pihak Forkopimda dan Muspika serta Masyarakat melaksanakan Kegiatan Disinfektasi dalam Sterilisasi Pencegahan Wabah Virus Corona (covid-19) bertempat di Halaman dan dalam Masjid Nurul Imam, Ds. Alue Bilie, kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya, setelah selesai melaksanakan Disinfektasi kemudian berlanjut ke Pemukiman Warga dan masuk kedalam area Pasar Desa Alue Bilie.

Dalam kegiatan ini Pihak Forkompinda menanyakan harga Sembako kepada beberapa pedagang Kelontong di Pasar Alue Bilie, terkait dampak dari penyebaran wabah Virus Corona (covid-19), dari hasil survei sejumlah harga barang sembako mengalami kenaikan.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran Forkopimda hanya menjalankan tugas untuk memastikan bahwa harga kebutuhan barang-barang pokok tetap stabil. Sekalipun ada kenaikan harga, diharapkan tidak signifikan, dan masih berada di batas harga yang normal.

“Setelah di cek langsung ke lapangan, harga-harga stabil. Walaupun ada kenaikan harga akan tetapi menurut para pedagang itu sudah biasa, yang penting kenaikan tidak melonjak,” jelas Kapolres.

Lanjutnya, “Insyallah untuk semua kebutuhan masyarakat masih dalam keadaan aman, dan pengecekan harga ini terus kita lakukan setiap hari, hanya satgasnya saja yang berganti-ganti,”

Kapolres juga berharap semoga kedepan Stok dan Stabilitas Harga Bahan Pokok di Kabupaten Nagan Raya tetap stabil dan tidak terjadi kelangkaan menjelang bulan puasa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *