Kerahkan 2 Unit Water Canon, Polres Nagan Raya Semprot Cairan Disinfektan Terkait Pandemi Corona

0

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Penyebaran Covid-19 atau virus Corona dianggap telah mengkhawatirkan. Pemerintah pun telah mengumumkan bencana nasional non-alam atas kasus tersebut beberapa instansi baik swasta maupun pemerintah melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah penyebaran virus corona.

Seperti halnya dilakukan Polres Nagan Raya yang tiada hentinya terus melakukan langkah pencegahan penyebaran virus tersebut. Salah satunya melakukan kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan di jalan – jalan sekitar protokol dengan mengunakan armada 2 unit Water Cannon untuk yang kedua kalinya bersama Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Ujong Patihah, Nagan Raya, Sabtu (28/03/2020).

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Polres Nagan Raya juga memberikan himbauan Maklumat Kapolri terkait Pencegahan Virus Corona kepada masyarakat di sekitar jalan protokol oleh Sat Bimas Polres Nagan Raya turut dikawal foreder dari Satlantas Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Seunagan menjelaskan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19).

“Kami melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di jalan – jalan protokol bertujuan membunuh atau mencegah penyebaran pandemi Virus Korona (Covid-19),” jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolres, Kami menghimbau bagi masyarakat agar Tidak panik serta tidak mudah percaya pada informasi – informasi yang tidak jelas dimanapun itu, termasuk Media Sosial terkait informasi Orang positif atau tidaknya terpapar virus ini. Gunakan informasi yang valid dan dipercaya yang sudah di sediakan pemerintah maupun instansi terkait.

Adapun rute yang dilalui dimulai dari depan kantor Camat Seunagan menuju Pasar ikan Jeuram dan keliling Pasar Jeuram, dan selanjutnya menuju ke wilayah Kec. Seunagan Timur dan kembali ke Polsek Seunagan.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya