Cegah Virus Corona, Personel Polsek Darul Makmur Semprot Cairan Disinfektan di Tempat Umum

Tribratanewspolresnaganraya.com- Penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran covid-19 terhadap masyarakat dan kendaraan yang melintas di wilkum Polsek Darul makmur. Minggu, 29/03/20.

Personel Polsek Darul Makmur bersama personel 06 Darul Makmur beserta anggota kesehatan melaksanakan upaya pencegahan virus corona / covid – 19 dan himbauan Maklumat Kapolri serta penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum di lingkungan mesjid Baitul Qiram Desa Blang Baro, kantor keucik Desa Blang Baro, di kediaman penduduk Desa Blang Baro, seputaran TPA Tempat pengajian Anak dan lingkungan sekolah.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Darul Makmur mengatakan dengan penyemprotan cairan disinfektan, selain itu kami juga mensosilisasikan maklumat Kapolri yang nantinya akan disampaikan kembali kepada warga, dimana masyarakat dilarang untuk melakukan kegiatan dalam bentuk apapun, yang mengumpulkan orang banyak di satu tempat sesuai dengan dasar Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona/covid – 19.

Tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan masing – masing dengan cara melakukan cuci tangan setelah beraktivitas dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *