Terkait Pandemi Corona, Polsek Jajaran Polres Nagan Raya Bubarkan Warga yang Nongkrong di Warung Kopi

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polsek jajaran Polres Nagan Raya lakukan giat patroli gabungan bersama personel TNI guna membubarkan warga yang masih berkumpul di Warung Kopi di wikum Polres Nagan Raya terkait pandemi Corona, Minggu (29/3/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK menuturkan, pembubaran yang dilaksanakan Saat ini sesuai dengan Maklumat Kapolri dan atas dasar Perintah Pimpinan. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Pembubaran terhadap warga itu dilakukan pada sejumlah cafe dan Warung kopi dan juga tempat-tempat yang biasa buat nongkrong yang ada di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Dengan di adakan nya patroli tersebut pihak Kepolisian berharap para remaja maupun warga yang ada di cafe dan warkop agar menaati perintah dengan pulang ke rumah masing-masing demi keselamatan bersama, semoga warga juga sadar akan tindakan nya yang dapat membahayakan orang sekitar kalau bukan dari kita siapa lagi. Personel juga memberi himbauan agar selalu berperilaku hidup sehat, jangan keluar rumah jika bukan urusan yang mendadak, kurangi kontak fisik dengan siapa pun karena kita tidak tahu kalau virus corona bisa datang dari siapa saja.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya