Penyemprotan Disinfektan Serentak, Personel Polsek Darul Makmur Ingatkan Para Pedagang

Tribratanewspolresnaganraya.com- Penyebaran Covid-19 atau virus Corona dianggap telah mengkhawatirkan. Pemerintah pun telah mengumumkan bencana nasional non-alam atas kasus tersebut beberapa instansi baik swasta maupun pemerintah melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah penyebaran virus corona.

Seperti halnya dilakukan Polres Nagan Raya yang tiada hentinya terus melakukan langkah pencegahan penyebaran virus tersebut. Salah satunya melakukan kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan di jalan – jalan sekitar protokol dengan mengunakan Water Cannon untuk yang ketiga kalinya dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, Senin (30/03/20).

Maka dari itu Personel Polsek Darul Makmur bersama anggota Koramil 06/Darul Makmur memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan adanya kegiatan Penyemprotan disinfektan dan Sterilisasi dengan menggunakan Water Canon Polres Nagan Raya, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020, bertempat di wilayah Kecamatan Darul Makmur guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona ( Covid-19 ).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Darul Makmur menjelaskan Tujuan kegiatan himbauan tersebut agar masyarakat dapat memahami dan mempersiapkan segalah sesuatu jika nantinya akan dilaksanakan kegiatan peyemprotan disinfektan, terutama para pedagang kaki lima supaya dagangannya tidak terkena cairan yang mengandung zat kimia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *