Cegah Covid – 19, Personel Polsek Seunagan Timur dan Personel Koramil 09/Seunagan Timur Gelar Patroli

Tribratanewspolresnaganraya.com –┬áBerbagai upaya yang dilakukan oleh pihak pemerintah dan TNI/Polri untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), agar tak menyebar secara luas bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Salah satu upaya yang dilakukan TNI dan Polri untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang sedang mewabah masyarakat indonesia, yaitu dengan melaksanakan patroli pada malam hari yang bertempat di Warung kopi desa Keude Linteng kec.Seunagan Timur kab. Nagan raya telah dilaksanakan himbauan di warung kopi tentang penerapan jam malam dalam penanganan virus corona (covid 19) yang dilaksanakan oleh babinkamtibmas Polsek Seunagan Timur dan Babinsa Koramil 09 Seunagan Timur.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 09/Seunagan Timur memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di dalam warung kopi agar tidak berkumpul di warkop, serta melakukan sosialisasi maklumat forkopimda Aceh penerapan jam malam melalui pembatasan aktivitas malam sejak pukul 20.30 wib sampai pukul 05.30 wib yang berlaku sejak tanggal 29 Maret 2020 sampai dengan 29 Mei 2020.

Tujuan dilakukan himbauan dan sosialisasi ini untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona (covid 19) di Aceh yang ditandai dengan meningkatnya jumlah warga Aceh dalam status ODP, PDP, positif covid-19 dan meninggal dunia karena covid-19. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun dan partisipasi kesadaran bersama agar terhindar dari virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *