Jumat, Juni 14, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Mewakili Kapolres Nagan Raya, Kabag Ops Hadiri Simulasi Penanganan Pasien Covid – 19 di Alun-alun Suka Makmue

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pemkab Nagan Raya mengadakan simulasi penanganan korban virus corona (Covid-19) di Alun-alun Suka Makmue, Kamis (2/4/2020).

Simulasi melibatkan tim medis dari RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM), Puskesmas serta tim Gugus Tugas Covid, TNI dan Polri, dengan peserta kepala puskesmas, danramil, dan kapolsek.

Turut hadir Bupati Nagan Raya, H. M. Jamin Idham, SE, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.IK diwakili oleh Kabag Ops Kompol M. Jonni, Dandim 0116/ Nagan Raya Letkol Inf. Guruh Tjahyono, S.I.P.,M.I.Pol, Danki Kompi 3 Bataliyon C Ujung Fatihah Iptu Nurdin,Para Camat Se-Kab. Nagan Raya, Para Kapolsek dan Kapospol Jajaran Polres Nagan Raya, Para Danramil dan Posramil Jajaran Kodim 0116/ Nagan Raya, Para Kepala Puskesmas Se-Kab. Nagan Raya; dan Para petugas Satgas Gusus Covid-19 Kab. Nagan Raya, serta sejumlah kepala dinas terkait.

Dalam kegiatan kegiatan itu bagaimana langkah-langkah yang nantinya akan dilakukan dalam penanganan terhadap kasus pasien Virus Corona atau Covid 19. siapa berbuat apa dan bertanggung jawab dalam masing-masing tahapan dimana peran bagi masing-masing instansi atau lembaga.

Kapolres Nagan Raya melalui Kabag Ops juga menghimbau dan meminta masyarakat untuk membantu Pemerintah dalam mengawasi, Apabila ada yang memiliki tanda-tanda atau gejala Virus Corona agar segera dilaporkan.

“Jangan takut dan jangan panik, tetap ikuti aturan dan saran dari pemerintah dalam hal ini dari Kementrian Kesehatan agar tetap berada dirumah dan tetap menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan, terutama mencuci tangan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *