Jumat, Maret 29, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Cegah Kriminalitas, Sat Sabhara Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya serta dalam rangka implementasi Program Kapolri Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER), personel Satuan Sabhara Polres Nagan  Raya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengedepankan pendekatan dengan Melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis di lakasanakan Anggota Sabhara Polres Nagan Raya di pertokoan, pusat perbelanjaan dan perbankan, Jumat (03/04/2020).

Melalui patroli ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran saat menyampaikan pesan yang di sampaikan oleh kepolisian.

Dalam melaksanakan patroli disampaikan juga pesan-pesan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat.

Masyarakat terutama para pedagang merasa senang dengan kehadiran Anggota Sat Sabhara Polres Nagan Raya dan mereka akan berkoordinasi dengan Polri manakala ada gangguan Kamtibmas dan saling memberi informasi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. Melalui kasat Sabhara AKP Wagimin menjelaskan bahwa kegiatan patroli oleh Sat Sabhara dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari, dengan mengendarai Mobil Patroli, Sepeda Motor, dan Sepeda Sport” ujarnya.

Lanjutnya, dimana di waktu masyarakat sedang beristirahat, anggota Sat Sabhara masih tetap siaga mengamankan Masyarakat yang masih melakukan aktivitas, sat sabhara juga melakukan Patroli ke lingkungan warga dari ancaman aksi Kriminalitas.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas, dengan menemui warga, anggota Sat Sabhara memberikan himbauan kepada warga masyarakat Nagan Raya agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan terhindar dari aksi kriminalitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *