Jumat, Maret 29, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolsek Kuala dan Muspika Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pencegahan merebaknya virus corona (covid-19) di Indonesia dilakukan hingga ke tingkat desa dan dusun. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari Kepolisian dan TNI di Kabupaten Nagan Raya juga melakukan sosialisasi ke Desa-Desa diantaranya Desa Cot Kumbang, Desa Blang Bintang, Desa Lawa Batu, Desa Jogja dan Desa Ujung Padang Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Kamis (02/04/20).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kuala, H. Dahlan, S.E. Daramil Kuala/08 Kuala, Kapten Inf Mahfud, Kapolsek Kuala, Ipda Faisal Riza, S.H.,M.H. Kepala Puskesmas Ujong Patihah, Dr. Kiki Sriwahyuni, Para Keuchik Gampong dalam Kec. Kuala, Para Bhabinkamtibmas Polsek Kuala, Para Babinsa Koramil 08/Kuala, Para medis Puskesmas Ujong Patihah dan Para perangkat desa dalam Kec. Kuala.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada warga desa dalam Kecamatan Kuala tentang Pengertian Virus Corona (Covid-19) dan cara antisipasi penyebaran COVID-19 yaitu berupa perbanyak cuci tangan dengan sabun, social distanting (pembatasan kegiatan sosial), penyemprotan cairan disinfektan, hindari keramaian dan tempat Wisata, dilarang berkumpul kumpul, rajin Olah Raga dan Istirahat Cukup, bila Demam, Batuk Pilek Dan Sesak Napas Segera Ke Fasilitas Kesehatan.

Diharapkan melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama agar terhindar dari virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *