Upaya Polres Nagan Raya dalam Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya telah melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid 19 di wilayah Hukum Polres Nagan Raya dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Brimob Sub Den C Ujong Fatiha, Sabtu (04/04/20).

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan diikuti oleh Forkopimda Nagan Raya bersama Muspika Kecamatan Kuala/Kuala Pesisir, anggota dari Sat Lantas, anggota Polsek Kuala dan Koramil beserta instansi terkait.

Route Penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan Mobil Water Canon di Platform/Apron area Bandara Cut Nyak Dhien, di ruangan VIP bandara Cut’nyak Dhien, di ruangan Chek in Bandara, Ruang Keberangkatan penumpang dan ruang kedatangan Penumpang.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK menjelaskan Upaya – upaya telah di lakukan oleh jajaran Polres Nagan Raya untuk Memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona / Covid 19 seperti memberi Himbauan kepada Masyarakat, Sosialisasi, Menempel Maklumat Kapolri, Penyemprotan Disinfektan di Kantor Polres Nagan Raya, membuat ruang sterilisasi (ruang disinfektan), Membersihkan Kantor, Lingkungan Masing-masing dan Penyemprotan di tempat-tempat umum dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Nagan Raya.

Tujuan dilaksanakannya Penyemprotan Disinfektan yaitu untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona/ Covid 19 di Wilkum Nagan Raya bekerja sama dengan instansi terkait, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menghilangkan rasa kecemasan masyarakat dengan adanya Virus Corona / Covid 19 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *