Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Shalat Istighosah Serentak

Tribratanewspolresnaganraya.com – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia. Khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Salah satu imbauan yang dilakukan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan kepada seluruh jajaran personel Kepolisian Negara Republik Indonesia yang beragama islam untuk melaksanakan istighosah serentak dirumah masing-masing.

Imbauan tersebut dilaksanakan oleh seluruh personel Polri yang beragama muslim, tidak terkecuali para personel Polres Nagan Raya, Polda Aceh.

“Perintah Bapak Kapolri, melalui SDM Polri, kepada seluruh anggota Polri, yang muslim bersama para Ulama se Indonesia, untuk secara serentak di rumah masing-masing di seluruh Indonesia, melaksanakan Istighosah. Dan tetap memohon kepada yang kuasa agar virus corona lenyap, dan juga mendoakan para petugas di garis depan baik paramedis, dan Polri, serta TNI, untuk diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan,” ujar Kapolres Nagan Raya, AKBP. Risno, S.I.K., melalui PS. Kasubbag Humas Iptu Sapta Nofison, Sabtu (04/04/2020) Malam.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, dalam Istighosah, anggota Polri juga membaca Asmaul Husna sebanyak 7 kali. Dilanjut dengan Sholawat Thibbil Qulub sebanyak 41 kali, dan Likhomsatun sebanyak 41 kali, dan ditutup dengan do’a bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *