Personel Polsek Darul Makmur Melaksanakan Patroli dan Himbau Kepada Pengunjung Pasar Gunakan Masker

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kepolisian Resor Nagan Raya terus berupaya melaksanakan himbauan guna melakukan pencegahan Covid-19, seperti halnya kali ini yang dilakukan oleh personel Polsek Darul Makmur, Selasa (07/04/2020).

Pada kesempatan tersebut, personel Polsek Darul Makmur memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar senantiasa menggunakan masker saat pergi kepasar, serta menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk berdiam diri dirumah dan berpergian jika memang ada keperluan yang mendesak saja seperti halnya membeli kebutuhan pokok.

Personel Polsek Darul Makmur melaksanakan patroli langsung ke pasar Alue Bilie Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya. Disana, patroli sekaligus melakukan pemantauan beberapa bahan pokok.

Disamping pengecekan Harga Bahan Kebutuhan Pokok, Pengunjung dan Pedagang Pasar juga dihimbau untuk memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun antuseptik dan jaga jarak aman minimal 1 meter.

“Tidak ada penutupan, kita hanya memantau harga kebutuhan pokok serta menghimbau pedagang dan pembeli untuk jaga jarak dan selalu memakai masker agar terhindar dari wabah virus Covid-19,” ucap personel Polsek Darul Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *