Urkes Periksa Suhu Tubuh Bintara Remaja yang Baru Tiba di Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Menindak lanjuti himbauan presiden republik indonesia dan surat telegram kapolri tanggal 13 maret 2020 tentang perkembangan situasi dan kepanikan yang terjadi akibat wabah virus corona, agar masyarakat benar-benar menjalankan protokol WHO untuk menjaga diri dari infeksi Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi global. Rabu (08/4/2020) sore.

Terkait dengan maraknya virus corona (Covid-19) tersebut maka Urkes Polres Nagan Raya melakukan pencegahan dini dengan berbagai macam cara mulai dari pemeriksaan suhu badan terhadap sepuluh Bintara remaja yang baru saja tiba pada Rabu  (08/4/2020) sore yang di periksa langsung oleh Ps. Paur Kes polres Nagan Raya Bripka Mauludi ,A.md,Kep, terhadap Bintara remaja Polres Nagan Raya.

Hasil pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat Termometer Digital kepada ke-10 Bintara Remaja tersebut, dengan hasil Normal.

Tidak hanya pemeriksaan suhu badan, namun juga dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan juga dilakukan untuk anggota saja melainkan juga buat para  masyarakat yang sedang melakukan akses keluar masuk mako polres untuk pengurusan ke pelayanan baik ke pelayanan SKKB, SKBN, SKCK dan SIM.

Kegiatan ini dilakukan minimal mencegah terjadinya virus corona (Covid-19) yang sedang marak berkembang sangat pesat saat ini di berbagai negara, untuk itu Polres Nagan Raya telah melakukan berbagai macam pencegahan dengan cara bersih-bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *