Cegah Penyebaran Covid – 19 Polres Nagan Raya Laksanakan Bersih-Bersih

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk mencegah berbagai penyakit termasuk disebabkan virus corona, Polres Nagan Raya, Jum’at, 10 April 2020 melaksanakan bersih-bersih. Kegiatan ini dengan membersihkan lingkungan Mako Polres Nagan Raya.

“Aksi bersih-bersih ini dilaksanakan dalam sebagai upaya pencegahan dari berbagai penyakit salah satunya termasuk corona (Covid-19),” kata Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H.

Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Nagan Raya terhadap lingkungan sekitar.

Tujuanya adalah untuk mencegah timbulnya penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak bersih atau kotor,” jelasnya.

Aksi bersih-bersih ini merupakan salah satu perwujudan dari gaya hidup sehat, peduli bersih, dan ramah lingkungan, dengan tujuanya adalah juga untuk mencegah penyakit salah satunya corona.

Sebagai upaya untuk mencegah dari berbagai penyakit maka pihaknya mengajak semua pihak untuk dapat menciptakan lingkungan yang bersih. Apa lagi sekarang ini sedang maraknya pemberitaan tentang penyebaran virus korona.

Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan untuk mengantisipasi munculnya virus korona. Aksi bersih-bersih dilaksanakan disekitar Mako Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *