Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19, Sat Lantas Polres Nagan Raya Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam memutus rantai Covid-19 dan bentuk kepedulian Polres Nagan Raya, Personel Satlantas Polres Nagan Raya secara swadaya membagikan masker kain kepada para pengendara yang melintas di Desa Langkak Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Jum’at (10/4/20).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops KBO) Sat Lantas Polres Nagan Raya Ipda Wismar Soni, S.E. turun langsung membagikan masker kepada para pengendara kendaraan yang sedang melintas.

“kegiatan Ini murni kegiatan sosial sebagi bentuk dukungan kita untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Nagan Raya, semoga kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Nagan Raya.” terang Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Ipda Wismar Soni.

Alhamdulillah masker sudah kita bagikan dan di respon baik oleh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi pengendara yang melintas.

“Tidak hanya pembagian masker, kami pun menghimbau agar warga Nagan Raya menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing,” himbau Ipda Wismar Soni.

selain itu pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Nagan Raya untuk tetap mentaati UU Lalulintas apalagi Saat ini di gelar Operasi Keselamatan Rencong 2020. Kita berharap agar badai segera berlalu virus corona segera lenyap dari bumi Indonesia, agar kondisi perekonomian, sosial bisa pulih dan bangkit kembali dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *