Sat Lantas Polres Nagan Raya Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Serta Sosialisasi Covid-19

Tribratanewspolresnaganraya.com – Sat Lantas Polres Nagan Raya menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, serta sosialisasi Covid-19, Jumat (10/4/2020).

WHO pun telah menyatakan virus Corona sebagai pandemi, artinya, virus Corona telah menyebar ke hampir seluruh dunia dan nyaris seluruh negara di dunia terkena infeksi dari virus ini.
Akan hal itu, tentu berdampak pada ekonomi masyarakat, karena ada sebagian yang tidak bisa melaksanakan aktivitas kerjanya untuk mencari rejeki.
Menindaklanjuti hal tersebut dalam hal ini Satlantas Polres Nagan Raya memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.
Bantuan yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan, yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas AKP Usman, S.H bersama personel Sat Lantas Polres Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu juga Kasatlantas memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk mematuhi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar Masyarakat lebih waspada dan tetap jaga jarak antara lainnya, selalu menggunakan masker agar dapat memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kab. Nagan Raya” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *