Antisipasi Corona, Polsek Seunagan Bersih Bersih Mako

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk tidak panik dengan serangan virus corona. Dengan terus melakukan kegiatan pencegahan, salah satunya menjaga kebersihan lingkungan. Untuk itu Polda Aceh dan jajarannya saat ini terus melalukan kegiatan kebersihan mako dan tempat-tempat umum lainnya untuk mencegah virus corona.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Seunagan, jajaran Polres Nagan Raya terus melakukan giat bersih-bersih mako. Mulai dari Polres Nagan Raya dan juga polsek-polsek yang ada di wilayah Mapolres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.H. melalui Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, S.H, M.H. mengatakan kalau kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Polsek Seunagan untuk mengajak masyarakat mengantisipasi penyebaran virus corona. Untuk itu pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk giat melakukan kebersihan mulai dari lingkungan sekitar dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona ini.

“Untuk saat ini belum ada virus corona yang masuk ke wilayah kita, namun kita wajib mengantisipasi dengan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan kita dan diri sendiri. Kita juga berdoa agar virus tersebut tidak sampai masuk ke Kabupaten Nagan Raya,” katanya.

Kapolsek juga mengajak warga Kecamatan Seunagan untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan agar tidak terserang virus corona. Salah satunya dengan meningkatkan daya tahan tubuh dengan melakukan kegiatan-kegiatan olahraga. Kemudian kenali gejala-gejala virus corona agar bisa mengantisipasi jika terserang virus corona nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *