Sosialisasi Covid – 19, Sat Lantas Polres Nagan Raya Bagikan Sembako

Triratanewspolresnaganraya.com – Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya terus ambil bagian dalam mencegah penyebaran COVID-19. Pada Sabtu (11/4/2020), Satlantas Polres Nagan Raya membagikan  sembako kepada para warga kurang mampu karena dampak Covid-19, di Wilayah hukum Polres Nagan Raya.

“Kami telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 dan bagi-bagi sembako,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Nagan Raya Akp Usman, S.H.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan secara sukarela oleh para personel Satlantas Polres Nagan Raya. Dalam kegiatan itu dibagikan paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng dan gula.

“Kami juga sampaikan agar masyarakat tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Serta tetap di kediaman bila tak ada kepentingan mendesak. Bila pun harus keluar, wajib gunakan masker,” ujar Kasat Lantas.

Kita mendorong semua pihak meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama. Dalam situasi seperti saat ini, terangnya, dibutuhkan solidaritas serta kebersamaan untuk saling peduli, mengingatkan, dan meringankan beban.

“Intinya kita saling membantu dan bahu-membahu agar situasi segera kembali pulih,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *