Tunda Mudik, Polsek Darul Makmur Pasang Spanduk Himbauan

Tribratanewspolresnaganraya.com – Jajaran Polres Nagan Raya salah satunya Polsek Darul Makmur memasang spanduk imbauan untuk warga di wilayah hukumnya untuk menunda mudik tahun ini.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K. mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menghindari penyebaran dari Covid-19.

“Tujuannya untuk masyarakat sendiri agar selalu waspada agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Ia menjelaskan, anjuran untuk tidak melaksanakan mudik tidak hanya dilakukan di wilayah Nagan Raya, tapi di seluruh wilayah atau daerah di Indonesia.

“Kami berharap masyarakat kita di Nagan Raya khususnya di Kecamatan Darul Makmur agar dapat mengindahkan imbauan ini,” terangnya.

Lanjutnya, selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Sementara itu, adapun tempat-tempat pemasangan spanduk imbauam ini yakni, di depan halaman Mapolsek Darul Makmur, yang berdekatan dengan pasar Alue Bilie, sehingga memudahkan masyarakat mengetahui informasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *