Sat Lantas Polres Nagan Raya Sosialisasi Ops Keselamatan Rencong 2020 dan Covid 19 Melalui Pamplet/Meme

Tribratanewspolresnaganraya.com – Selasa (14/4/2020), hari ke-9 pelaksanaan Operasi Keselamatan Rencong 2020, jajaran Sat Lantas Polres Nagan Raya kembali mensosialisasikannya melalui pamplet/meme Keselamatan Rencong 2020 dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) di tengah masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Dalam menghimbau keselamatan masyarakat khususnya pengguna jalan yang mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat, selain melaksanakan sosialisasi melalui pamplet/meme, Sat Lantas juga melakukan sosialisasi melalui media online serta media sosial lainnya.

Dalam kegiatan tersebut diatas, satuan lalulintas Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Meulaboh – Takengon Desa Simpang Peut Kec. Kuala dengan menggunakan pamflet tentang Ops Keselamatan Rencong 2020 dan Covid-19.

“Kami memberikan sosialisasi yang berkaitan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona. Diantaranya agar warga Nagan Raya diharapkan mematuhi untuk tidak menyelenggarakan kegiatan kemasyarakatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan menjaga jarak di antara satu dengan lainnya,” jelas Kapolres Nagan  Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Kasat Lantas Akp Usman, S.H.

“Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang ada di Nagan Raya,” imbuhnya.

Ditambahkan, dalam kegiatan sosialisasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari pemerintah untuk turut mensosialisasikan hidup sehat dan bersih ditengah pandemic virus Covid 19 guna mencegah penyebaran dan penularan virus tersebut.

Kepada masyarakat, Sat Lantas berpesan agar pengendara yang terpaksa keluar/beraktivitas diluar agar selalu menggunakan masker guna sebagai bentuk mawas diri supaya tidak terjangkit wabah ini.

“Dalam operasi ini kita kedepankan upaya-upaya penyuluhan sebagai salah upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *