Sat Lantas Polres Nagan Raya Bersama BRI Ikuti Vidcon MoU dan Launching Program Keselamatan Berlalulintas Tahun 2020

Tribratanewspolresnaganraya.com – Sat Lantas Polres Nagan Raya bersama Kepala BRI Unit dan perwakilan pengemudi angkutan umum mengikuti Video Conference Launching Penandatanganan MoU Program Peduli Keselamatan 2020 antara Korlantas Polri dengan Bank BRI, Rabu (15/4/2020).

Vidcon dilaksanakan diruang Aula Vidcon Mapolres Nagan Raya yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Nagan Raya Akp Usman, S.H. dan dihadiri oleh Kepala BRI Unit, Para Kanit Sat Lantas Polres Nagan Raya dan perwakilan pengemudi angkutan umum.

Kasat Lantas menyampaikan bahwa sesuai hasil Vidcon dengan Korlantas bahwa Program Peduli Keselamatan Tahun 2020 tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan program keselamatan serta bantuan sosial dan pelatihan terhadap Pelaku Jasa Transportasi dalam rangka mengatasi turunnya Perekonomian yang dikarenakan imbas wabah Covid-19.

“MoU antara Polri dan BRI sebagai bentuk nyata kepedulian nyata Pemerintah kepada Pelaku Jasa Transportasi dan pengemudi angkutan umum” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan pemberian rekening bantuan program Keselamatan Polri dari Kepala BRI Unit kepala kepada Kasat Lantas secara simbolis dan Kasat Lantas memberikan rekening bantuan kepada Sopir Angkutan umum secara simbolis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *