Kasubsektor Tadu Raya Laksanakan Monitoring Tes Calon Aparatur Gampong

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kasubsektor Tadu Raya Aiptu Zulhelmi monitoring jalannya seleksi tes Calon Aparatur Gampong yang bertempat di aula kantor Camat Tadu raya, Kamis (16/4/2020).

Tes pencalonan aparatur Gampong yang dipimpin oleh Camat Tadu raya Tarmizi, Sp. Acara tersebut berlangsung selama 4 hari. Untuk hari ini direncanakan Desa Alubata, Gunong Geulugo, Alu Labu Dan Gapagaru.

Sebelum kegiatan dilaksanakan Kasubsektor memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan kepada para peserta ujian agar selalu menjaga sportifitas , siap menang dan kalah untuk menerima hasil tes yang dilakukan oleh peserta dengan apa adanya.

Ia juga menghimbau kepada para Panitia “agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan menjaga kenetralitasan tidak memihak kepada salah satu peserta dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia.”Pungkasnya.

Sebelum dimulai, panitia membacakan tata tertib ujian dan cara pengisian lembar dan dipastikan tidak ada kebocoran soal dan jawabannya, untuk menghindari adanya KKN penilaian dan koreksi dilaksanakan dengan transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *