Tak Hentinya Polres Nagan Raya Bagi Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolresnaganraya.com – Bertempat di jalan Nasional Maulaboh-Tapak Tuan tepat nya didepan Mapolsek Kuala Personel Polres Nagan Raya beserta Personel Polsek Kuala, Bhayangkari Cabang Nagan Raya, Persit KCK Kodim Nagan Raya dan Personel Koramil 08/Kuala tak hentinya melakukan Pembagian Nasi Kotak Gratis Kepada warga Masyarakat yang kurang mampu yang melintas dijalan Nasional tersebut. Kamis (16/4/2020).

Pembagian Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat tersebut sebanyak 303 Kotak yang terdiri dari bantuan Polres Nagan Raya, Bhayangkari Cabang Polres Nagan Raya, Persit KCK Kodim Nagan Raya dan Personel Polsek Kuala.

Acara tersebut di pimpin Oleh Kapolsek Kuala IPDA Faisal Riza, S.H.,M.H, yang didampingi oleh KBO Reskrim IPDA Irwan Hadi Sagala, S.H, Personel Polres Nagan Raya, Personel Polsek Kuala, Bhayangkari Cabang Nagan Raya, Bhayangkari Ranting Seunagan Timur dan Persit Kodim 0116 Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Kapolsek Kuala dalam kesempatan tersebut juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu melakukan Social/pshycal distancing serta memakai Masker dan menjaga kebersihan. Personel polres Nagan Raya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi himbauan Pemerintah tentang penggunaan masker. Mari kita cegah penyebaran virus Corona (Covid-19) sebelum terlambat” ujarnya.

Masyarakat juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam hal tersebut yang telah membantu masyarakat dalam kondisi ekonomi yang terpuruk sejak meluas nya penyebaran virus Corona (Covit-19) dinegara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *