Polres Nagan Raya Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya, Polda Aceh, kembali membagikan 300 nasi kotak gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang kurang mampu yang melintas dijalan Nasional Maulaboh-Tapak Tuan tepat nya di depan Mapolsek Kuala Polres Nagan Raya. Pembagian ini merupakan yang ketujuh dilakukan oleh Polres Nagan Raya. Minggu (19/4/2020).

Pembagian nasi kotak gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Nagan RAya terhadap masyarakat saat pandemi COVID-19. Upaya seperti ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat akibat terdampak secara ekonomi dari wabah yang terjadi.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, S.I.K. mengatakan, dengan didukung ibu-ibu Bhayangkari, kegiatan tersebut terus dilakukan secara intensif dengan sasaran warga kurang mampu dan benar-benar membutuhkannya.

“Kali ini menginjak hari ketujuh dalam pembagian nasi kotak. Tidak menutup kemungkinan kegiatan ini terus berlanjut, ” kata Kapolres.

Dalam giat tersebut para petugas tetap memperhatikan SOP yang berkaitan dengan pencegahan COVID-19 seperti yang dianjurkan pemerintah. “Kita tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *