Sat Sabhara Polres Nagan Raya Gelar Patroli Dialogis

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman terhadap masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang kondusif, satuan Sabhara Polres Nagan Raya terus melaksanakan patroli dialogis.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Kasat Sabhara AKP Wagimin menyampaikan, “Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak kejahatan,” Minggu (19/4/2020).

Sebagai salah satu upaya polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang sekarang telah di dukung oleh sarana prasarana yang memadai, Sat Sabhara membuktikan bahwa dengan sarana yang terus di tingkatkan serta harus di imbangi dengan kinerja yang profesional dan humanis.

Adapun kegiatan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk, serta tempat-tempat keramaian. Pasar, toko, super market, bank, terminal.

Pada patroli dialogis ini, tak lupa untuk juga menekankan kepada personil untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat setempat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar kita serta dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, ungkapnya.

Tambahnya, patroli dialogis ini juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di Kabupaten Nagan Raya.

Tak lupa juga Kasat Shabara mengingatkan anggotanya untuk tetap dan selalu melaksanakan patroli dialogis untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *