Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur Bagikan Sembako Kepada Warga

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Antisipasi dampak wabah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur bersama perangkat Desa Meurandeh Suak membagikan paket sembako kepada warga. Senin (20/04/2020).

Pembagian sembako kepada warga Desa Meurandeh Suak Kec. Seunagan Timur Kab. Nagan Raya, yang dibagikan langsung oleh perangkat dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur.

Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, S.H. mengatakan “melalui Bhabinkamtibmas kami membantu aparat Desa saat pembagian sembako kepada warga di desa binaanya Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan sebagai langkah antisipasi dampak Covid-19,” katanya.

Lanjut Kapolsek, saat pembagian tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengajak warga agar bersama – sama dan berperan serta memutus rantai penyebaran Virus Corona yang dimulai dari diri mereka sendiri, dengan mengikuti intruksi yang telah dikeluarkan pemerintah,” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *