Sat Lantas Polres Nagan Raya Terus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Tribratanewspolresnaganraya.com – Satlantas Polres Nagan Raya terus bergerak memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Setelah sebelumnya melakukan sosialisasi di Pasar Simpang Peut, hari ini, Senin (20/04/2020), kembali melakukan hal serupa.

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya, mendatangi tempat-tempat umum seperti Pasar, dan lainnya.

“Hari ini giat kita memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pasar Simpang Peut. Adapun sasarannya yakni pedagang maupun masyarakat yang ingin berbelanja,” ungkap Kasat Lantas Polres Nagan Raya Akp Usman, S.H. saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, pada kegiatan tersebut masyarakat dihimbau agar tetap melakukan Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.

Selain itu, masyarakat diminta agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Selanjutnya, masyarakat diminta untuk membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan makan makanan yang bergizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *