Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya bersama Bhayangkari melakukan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga Kabupaten Nagan Raya.

Bertempat di lapangan Mapolres Nagan Raya, gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. yang didampingi oleh Waka Polres Kompol Taupik Rahman, S.H. Kabag Ops dan Kabag Sumda. Selasa (21/4/2020).

Kapolres mengatakan pihaknya akan mendistribusikan sebanyak 350 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga.

“Sasarannya itu, yatim piatu, fakir miskin, Warakawuri, Purnawirawan Polri dan kelompok masyakarat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk pembagian bantuan paket sembako tersebut secara simbolis dan juga didistribusikan dengan cara mendatangi langsung rumah yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Ada beberapa titik yang akan dibagikan, dengan cara door to door, kita langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada orang yang membutuhkan,” tegasnya.

Agar tidak tumpang tindih dengan bantuan dari instansi lainnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat Setempat, agar tepat sasaran.

“Kita dalam pendistribusiannya akan berkoordiasi dengan aparat setempat seperti Geuchik. Sehingga pembagian bantuan sembako ini tidak tumpang tindih dengan instansi lainnya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *