Sambil Berjalan Kaki, Kapolsek Darul Makmur Himbau Warga Melalui Pengeras Suara Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pada hari Selasa (21/4/2020), sembari berjalan kaki dan memegang pengeras suara (TOA) Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K. bersama anggota telah melaksanakan himbauan kepada warga agar antisipasi penyebaran virus Covid 19 bertempat di pasar Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur Kab. Nagan Raya. Selasa (21/4/2020).

Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan kepada warga agar dalam menjalankan aktivitas tetap menjaga jarak dan menggunakan Masker serta memantau pendatang/tamu yang baru pulang dari luar terutama dari daerah yang terpapar guna antisipasi Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ).

Kapolsek mengatakan Kegiatan Patroli ini di lakukan Agar masyarakat dapat mematuhi himbauan Pemerintah, Maklumat Kapolri, menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan ,menjaga pola hidup sehat, megkomsumsi makanan bergizi  dan menghindari keramaian.

“memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tentang pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas,”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *