Peduli Terhadap Warga Terdampak Covid-19, Di Hari Ke-2 Polsek Seunagan Timur Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolresnaganraya.com – Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, berimplikasi pula terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah dan beberapa diantaranya adalah masyarakat yang berada di wilkum Polsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya.

Menyikapi hal tersebut, guna meringankan beban sebagian masyarakat yang kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Seunagan Timur, maka Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra bersama anggota melakukan Bakti Sosial berupa pemberian sembako terhadap beberapa warga kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Virus Corona, Kamis (23/4/2020).

Pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Seunagan Timur terhadap warga yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri bersama masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu, semoga melalui kegiatan ini Polri dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *