Polsek Beutong Cek Kesiapan Pos Pemantauan Covid-19 di Perbatasan wilayah di Kecamatan Beutong Kab. Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Bertempat di Jalan Nasional Beutong-Takengon yang berbatasan dengan wilayah Aceh Tengah Kapolsek Beutong Ipda Adlin, S.H. yang didampingi Danramil 05 Beutong Kapt. Inf Legianto cek dan kontrol Posko pemantauan cegah covid 19, Kamis (23/4/2020).

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Polres Nagan Raya beserta Pemda mendirikan Pos pemantauan di wilayah perbatasan Kabupaten Nagan Raya dengan Kabupaten Aceh Tengah.

Pos Pemantauan terkait virus covid 19 tersebut didirikan untuk jaga perbatasan, memperketat pengawasan masuknya orang dari perbatasan via jalur darat mengantisifasi masuknya Virus Covid-19 khususya dari Kabupaten Aceh Tengah ke Kabupaten Nagan Raya.

Setiap kendaraan yang melintas di stop dan diperiksa suhu tubuhnya melalui bilik sterilisasi dan thermo scanner, demikian pula kendaraan dan orang diberikan penyemprotan disinfectant.

Kapolsek Beutong menyampaikan bahwa petugas di pos dalam menjalankan tugas harus ikhlas demi kemanusiaan, dan dalam menghimbau kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker harus dengan humanis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *