Personel Polsek Beutong Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Mapolsek Beutong

Tribratanewspolresnaganraya.com – Sabtu (25/4/2020) personel Polsek Beutong melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Beutong yang bertujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Telah diketahui bersama bahwa penyebaran wabah virus corona telah telah dinyatakan epidemik oleh WHO dan indonesia telah terkena dampaknya. Kepolisian khususnya Polsek Beutong mendukung dan melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan Polsek Beutong dan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolsek Beutong Ipda Adlin, S.H. mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan langkah preventif menangkal penyebaran Covid-19 atau yang biasa kita dengar virus corona.

Berharap, dengan penyemprotan cairan disinfektan dapat mengakibatkan virus corona mati terutama di beberapa tempat seperti di ruang penjagaan, Sium, dan SPKT.

Kapolsek Beutong menghimbau serta mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Beutong untuk menjaga kebersihan lingkungannya serta aktif dalam melaksanakan pola hidup sehat antisipasi marak nya penyebaran Virus Corona.

“Himbauan saya untuk menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran virus corona dan juga lakukan social distancing jangan lakukan aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu mendesak,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *