Senin, Mei 20, 2024
Mitra PolriPolisi KitaPolsek

Dampak Dari Covid-19, Kapolsek Darul Makmur Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Tribratanewspolresnaganraya.com – Giat Bakti Sosial Polsek Darul Makmur, Polres Nagan Raya bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang mampu akibat dampak dari Covid 19. Pada hari Selasa (28/4/20).

Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K. mengatakan, Bahwa Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Darul Makmur dan berharap apa yang telah diberikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja.

“malaksanakan giat Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Darul Makmur, dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat, dan juga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri dapat dilaksanakan dengan baik, utk memutus mata rantai penularan Wabah Virus Corona COVID-19.” Demikian kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu dalam pencegahan penyebaran Virus Corona serta himbauan untuk tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat keramaian serta menjalin silaturahmi dalam menghadapi virus Corona covid-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *