Kapolsek Beutong Melaksanakan Pengecekan Senpi Inventaris

Tribratanewspolresnaganraya.com – Senjata api inventaris adalah salah satu sarana penting dalam mendukung tugas Polri dalam rangka harkamtibmas, guna memastikan kelengkapan dan kesiapan senjata api inventaris Polsek Beutong dan mengantisipasi Penyalah gunaan Senpi Dinas, Kapolsek Beutong Ipda Adlin, S.H. melakukan pengecekan.

Seperti terlihat pada hari Rabu, (29/4/2020), Kapolsek beserta anggota melaksanakan pengecekan Senpi dan amunisi Inventaris yang ada di gudang senjata Polsek Beutong untuk mendukung pelaksanaan tugas tugas rutin yang ada di Polsek Beutong.

“Kegiatan pengecekan seperti ini guna menghindari penyalahgunaan Senpi Inventaris, sebelum melaksanakan  serah terima tugas penjagaan serta demi kesiapan senjata api inventaris yang ada apabila sewaktu-waktu diperlukan atau digunakan tidak ada hambatan .” tutur Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan ” Senjata merupakan Inventaris dinas yang sangat vital dan tidak boleh jatuh ketangan orang yang tidak bertanggung jawab dan kita tidak boleh under estimate, senjata api inventaris harus rutin dilakukan pengecekan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan saat digunakan guna mendukung tugas Polri dilapangan” Kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *