Antisipasi Kriminalitas Di Bulan Ramadhan, Sat Sabhara Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli

Tribratanewspolresnaganraya.com – Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau COVID-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, namun Polri juga tidak lalai juga tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif terutama pada bulan Ramadhan, seperti pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Nagan Raya melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya, Kamis (30/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut Sat Sabhara Polres Nagan Raya mendatangi pasar, selanjutnya petugas mengecek situasi di sekitar pasar tersebut, hal ini bertujuan untuk menekan terjadinya pencurian di lokasi pasar yang sering menjadi sasaran pelaku pencurian.

Pada bulan Ramadhan ini, Sat Sabhara Polres Nagan Raya akan selalu aktif menekan angka Kriminalitas seperti kegiatan patroli di pusat perbelanjaan/pasar, tujuannya tidak lain supaya lingkungan kondusif dan menjalankan ibadah puasa juga tenang jika lingkungan sudah kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *