Personel Polres Nagan Raya Cek Dan Turun Ke Daerah Yang Terkena Banjir

Tribratanewspolresnaganraya.com – Personel Polres Nagan Raya dalam hal ini Danpos Tripa Makmur bekerjasama dengan TNI melaksanakan pengecekan dan turun langsung pantau lokasi banjir di Wilayah Kecamatan Tripa Makmur.

Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan luapan air Sungai Krueng Sungai lamie membuat sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Tripa Makmur terendam oleh banjir. Berikut Desa yang tergenang air akibat luapan Krueng/Sungai Lamie yaitu Desa Panton Pange, Desa Ujong Krueng, Desa Neubok Yee PP, Desa Neubok Yee PK, Desa Pasie Keubeu Dom, Desa Drin Tujoh dan Desa Babah Lueng.

Saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkas Danpos Tripa Makmur.

“Kita menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati. Termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada, untuk itu dihimbau kepada masyarakat Kecamatan Tripa Makmur agar berhati dan melarang bagi anak-anak mandi disungai” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *