Kamis, April 25, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Personel Polsek Beutong Bersama Tim Gabungan Melaksanakan Pam Check Point Di Perbatasan

Tribratanewspolresnaganraya.com – Personel Polsek Beutong bersama tim gabungan melaksanakan Pengamanan Check Point, tim gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil Beutong, Anggota Kesehatan,  Anggota Tagana dan Anggota Dishub yang tergabung dalam Posko Chek Point melaksanakan tugas pengecekan penumpang dan kendaraan yang melintas di perbatasan Nagan Raya-Aceh Tengah di Desa Pante Ara Kec. Beutong Kab. Nagan Raya. Sabtu, (02/04/2020).

Kegiatan tim gabungan ini yaitu , pengecekan suhu tubuh terhadap pengendara dan penumpang yang melintas masuk ke wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Pada saat pengecekan kesehatan terhadap para penumpang Tim Gabungan ini juga menyampaiakan kepada para pengendara dan para penumpang agar selalu menjaga jarak serta menggunakan masker dan sesering mungkin untuk selalu cuci tangan dan setelah sampai di tempat tujuan atau rumah masing-masing segera lakukan isolasi diri selama 14 hari  supaya mata rantai penyebaran Covid-19 terputus dan tidak menular kepada keluarga dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *