Personel Polsek Beutong Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Sosial Sembako

Tribratanewspolresnaganraya.com – Personel Polsek Beutong Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Pengamanan pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako dari Pemerintah Provinsi Aceh melalui Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya untuk disalurkan ke masyarakat penerima Bantuan dalam Kecamatan Beutong Kab. Nagan Raya. Sabtu (02/5/2020).

Pembagian bantuan sosial dilaksanakan pukul 14.00 Wib s.d pukul 15.00 wib bertempat di Kantor Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya.

Bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Aceh tersebut akan disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Beutong yang ditujukan untuk anak yatim, masyarakat miskin dan penyandang cacat di wilayah Kecamatan Beutong yang terkena imbas dari Covid-19.

Adapun jumlah sembako yang di bagikan ke Masyarakat dari Pemerintah Provinsi Aceh yang di Distribusikan di Kecamatan Beutong sebanyak 154 paket sembako dengan jenis barang sembako yaitu Beras 154 Zak @10 Kg, Sarden 616 Kaleng, Gula pasir 308 Kg dan Minyak goreng 308 Liter.

Selanjutnya untuk jadwal pembagian sembako tersebut kepada masyarakat menunggu instruksi dari Bupati Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *