Dalam Rangka Ops Ketupat Rencong-2020, Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Gabungan

Tribratanewspolresnaganraya.com – Bertempat di Lapangan apel Mapolres Nagan Raya telah dilaksanakan apel persiapan Patroli Gabungan dalam rangka Ops Ketupat Rencong Tahun 2020, Minggu (03/5/2020).

Pelaksanaan apel persiapan Patroli Gabungan di Pimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. bersama Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono S.IP MI. Pol dan dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Sabhara Polres Nagan Raya dan di ikuti oleh 1 (satu) Regu personel Kodim 0116/Nagan Raya, 1 (satu) Regu Brimob Kompi 3 Detasemen C Ujong Patihah, Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya dan Personel Sat Sabhara Polres Nagan Raya.

Patroli gabungan tersdbut meliputi Wilayah Kecamatan Seunagan, Kecamatan Seunagan Timur, Kecamatan Kuala, Kecamatan Darul Makmur dan Kecamatan Beutong.

Selain merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri, patroli gabungan yang menyasar tempat keramaian ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan serta menyampaikan sosialisasi tentang kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Adapun sasaran Patroli gabungan kata Kapolres Nagan Raya yaitu “meliputi pedagang yang menjual makanan buka puasa dan para pembeli serta pengguna jalan tidak lupa kita melakukan himbauan terhadap warga agar selalu menjaga jarak, tetap menggunakan Masker, menjaga Kamtibmas, bagi pengendara roda dua jangan lupa menggunakan Helm dan bagi pedagang dilarang menjual petasan jenis apapun” katanya.

Diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas ibadah di bulan Ramadhan serta selalu waspada dan mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *