Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Hadiri Kegiatan Penyelesaian Selisih Paham Antar Warga

Tribratanewspolresnaganraya.com – Bhabinkamtibmas Desa Blang Bintang, Polsek Kuala, Polres Nagan Raya, hadiri kegiatan penyelesaian perselisihan paham antar Warga di balai pengajian TPA Desa Blang Bintang, Selasa (05/05/2020).

Peselisihan yang mengakibatkan penganiayaan tersebut, terjadi pada hari sabtu Tanggal 02 mei 2020 sekira pukul 10.00 wib di Kebun dikebun sawit Desa Blang Bintang antara Djailani telah melakukan penamparan sebnyak 2 kali terhadap Ridho mengakibatkan sdr Ridho merasa pusing.

” Setelah melalui proses mediasi yang panjang . Kami bersama aparatur Desa, Tokoh Masyarakat dan pihak yang bertikai sebagai saksi mendapati hasil bahwa masing masing pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan jalur Kekeluargaan. ” kata Bhabinkamtibmas Desa Blang Bintang.

Dalam kesepakatan bersama tersebut, hasil sidang kedua belah pihak sepakat untuk berdamai lalu dibuatkan berita acara perdamaian yang di tanda tangani oleh sdr.djailani dan sdr.ridho dan akan dilakukan acara Peusijuk oleh kedua belah pihak.

Kapolsek Kuala sangat mengapresiasi Bhabinkamtibas yang selalu hadir di Desa Binaan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas serta membantu warga dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan secepat mungkin sehingga tidak sampai berlarut-larut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *