Personel Polres Nagan Raya Dan Personel Kodim 0116/Nagan Raya Dampingi Penyaluran Bantuan Dari Dinas Sosial Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Personel Polres Nagan Raya dan Personel Kodim 0116/Nagan Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,S.I.K. Bersama Dandim 0116/Nagan Raya Guruh Tjahyono S.IP MI. Pol. dan Sekda Nagan Raya H.T.R. Johari,SE menyalurkan Bantuan Sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19, Selasa (05/05/2020).

Bantuan ini disalurkan secara door to door oleh personel Polres Nagan Raya dan Kodim 0116/Nagan Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,S.I.K. Bersama Dandim 0116/Nagan Raya Guruh Tjahyono S.IP MI. Pol. dan Sekda Nagan Raya H.T.R. Johari,SE. dengan mengangkut bantuan tersebut menggunakan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara konvoi untuk menyalurkan bantuan itu agar tepat sasaran dan tidak terjadi gangguan keamanan.

Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan secara simbolis oleh Forkompimda Nagan Raya kepada masyarakat dengan jumlah Enam rumah penerima Bansos di Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Jumlah bantuan Sembako yang diberikan sebanyak 1.442 paket, setiap paketnya terdiri dari 10 Kg beras, 2 Kg gula pasir, 4 Kaleng Sarden dan 2 liter minyak goreng Bimoli.

Adapun Sumber bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa bantuan dari Pemerintah Provinsi Aceh APBA TA. 2020 melalui Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *