Senin, Juni 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Tim Siwas Polres Nagan Raya Laksanakan Verifikasi Di Polsek Darul Makmur

Tribratanewspolresnaganraya.com – Tim Siwas Polres Nagan Raya yang dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Effendi dengan didampingi Ps. Kasiwas Aipda Suadi dan Ps. Paur Log Bripka Ramzi melaksanakan Verifikasi di Mapolsek Darul Makmur Polres Nagan Raya. Rabu (6/5/2020).

Kegiatan Verifikasi yang dilakukan oleh Tim Siwas Polres Nagan Raya adalah dalam rangka pelaksanaan menjelang sertijab Kapolsek Darul makmur yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dalam hal ini yang dilakukan Tim Verifikasi adalah untuk melihat dan mengetahui lebih dekat dan sejauh mana penyerapan anggaran tahun 2020 yang telah dilaksanakan oleh Polsek Darul Makmur, serta untuk mengetahui dan mendata pemegang senpi dinas inventaris yang digunakan oleh masing-masing anggota Polsek Darul Makmur dan pemegang ranmor dinas yang ada di Mapolsek Darul Makmur.

Tim juga memverifikasi berapa jumlah kasus yang ditangani Polsek Darul Makmur hingga penyelesaiannya serta mendata terkait kegiatan fungsi lain yang nantinya juga akan menunjang serahterima Kapolsek Darul Makmur.

Selama kegiatan yang dilakukan Tim Verifikasi dalam pengecekan kesiapan ranmor dinas, senpi dinas serta administrasi di Sium Polsek Darul Makmur berlangsung dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *