Personel Polsek Beutong Bersama Tim Gabungan, Gencar Melaksanakan Check Point Di Perbatasan Aceh Tengah-Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Tidak kenal lelah, personel Polsek Beutong bersama tim gabungan, Anggota Koramil Beutong, Anggota Kesehatan,  Anggota Tagana dan Anggota Dishub yang tergabung dalam Posko Chek Point gencar melaksanakan tugas pengecekan penumpang dan kendaraan yang melintas di perbatasan Aceh Tengah-Nagan Raya di Desa Pante Ara-Takengon. Kamis, (7/5/2020).

Para petugas akan memeriksa setiap kendaraan yang melintas atau masuk ke dalam wilayah hukum Polres Nagan Raya. Pemeriksaan di mana setiap pengendara diminta memperlambat laju kendaraannya dan berhenti di depan Pos.

Kemudian dilakukan pemeriksaan suhu badan dan menghimbau warga (orang) yang hendak mudik untuk sementara tidak melakukan mudik lebaran.

Petugas Pos Cek Point pun mengarahkan dan meminta kepada para pengendara yang tidak memakai masker untuk menggunakan masker.

Pada saat pengecekan kesehatan terhadap para penumpang Tim Gabungan ini juga menyampaiakan kepada para pengendara dan para penumpang agar selalu menjaga jarak serta menggunakan masker dan sesering mungkin untuk selalu cuci tangan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *