HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-40, Polres Nagan Raya Serahkan Bantuan Kepada Warakawuri

Tribratanewspolresnaganraya.com – HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-40 Tahun 2020, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. dan Bhayangkari cabang Nagan Raya serahkan bantuan kepada Warakawuri, Sabtu (9/5/2020).

Kegiatan ini adalah wujud rasa kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Nagan Raya dan Polres Nagan Raya terhadap Warakawuri yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya.

Sedangkan bantuan yang diberikan merupakan sembako kebutuhan pokok, di antar langsung oleh Kapolres Nagan Raya kerumah-rumah para Warakawuri yang ada di Nagan Raya.

Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Nagan Raya di usia yang ke 40 ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang sosial kemasyarakatan memberikan bantuan kepada sejumlah Warakauri.

Diharapkan kepada para Warakawuri kiranya, bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban mereka dalam menghadapi kondisi saat ini.

“Kita berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban para warakawuri di Bulan suci Ramadhan ini, dan juga dalam menghadapi masa pandemi ini”, harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *