Sat Lantas Polres Nagan Raya Tegur Sopir Truk Muatan Tanah Tanpa Penutup Bak

Tribratanewspolresnaganraya.com – Sejumlah truk dump muatan galian C yang melintas dijalan Meulaboh – Tapaktuan Desa Kubang Gajah, Desa Langkak dan Desa Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya. tegur oleh petugas Satlantas Polres Nagan Raya. Rabu (13/5/2020).

Dump truk ini membawa muatan tanah tanpa penutup terpal pada bak atas, Sehingga sangat meresahkan sejumlah warga dan penguna jalan yang berada di belakangnya.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan tindakan berupa teguran kepada sopir dump truk yang membawa muatan tanah huruk tanpa di lengkapi dengan penutup, yang telah meresahkan warga maupun penguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Sementara itu, Kasat Lantas Akp Usman, S.H. juga menghimbau kepada pengemudi truk galian C agar menutup muatan dengan terpal.” Tujuannya agar tidak mudah jatuh dan tidak menimpa pengendara lain yang berada di belakangnya, kami memberikan himbuan bagi seluruh pengemudi supir truk bisa memasang terpal yang memadai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *